Service Rolling Door DI Bogor TERBAIK HARGA TERMURAH

Service rolling door bogor – Dengan berkembangnya zaman yang semakin modern ini membuat bangunan-bangunan tidak lagi menggunakan pintu dengan bahan kayu untuk pintu utamanya, sekarang kebanyakan orang lebih menggunakan pintu jenis rolling door baik itu untuk usaha seperti pabrik, gudang, toko, ruko maupun yang lainnya maupun kebutuhan pribadi seperti untuk garasi mobil di rumah.

Service Rolling Door DI Bogor TERBAIK HARGA TERMURAH

HUBUNGI :

082112672826085777490204

Nah dengan banyaknya pengguna rolling door tersebut tentu akan menambah peluang usaha yaitu dalam jasa service rolling door.

Service rolling door bogor

Di sini kami sebagai salah satu perngusaha yang bergerak dalam bidang perbaikan pintu rolling door akan membantu anda dalam memperbaiki pintu rolling door dan juga folding gate, selain itu juga di sini kami akan menawarkan produk rolling door dan folding gate

Di sini kami berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan dan juga hasil perbaikan yang sesuai dengan keinginan konsumen.

Service Rolling Door Bogor

Dengan menggunakan tenaga kerja yang berpengalaman dan juga memiliki keahlian dalam memperbaiki rolling door tentu menjadi modal tersendiri yang dapat kami miliki untuk memikat hati konsumen untuk menggunakan jasa kami.

Nah dalam memilih jasa service rolling door yang bagus tentu anda memiliki beberapa alasan mengapa harus memilih jasa service rolling door tersebut nah berikut di antaranya :

  • Kualitas hasil yang di kerjakan sangat bagus dan sesuai dengan keinginan pelanggan
  • Sudah berpengalaman di bidangnya dan juga memiliki keahlian yang mengkuni
  • Pelayanan yang kami berikan termasuk cepat dan ramah
  • Setiap konsumen yang menggunakan jasa kami akan kami berikan garansi
  • Sudah memiliki pelanggan yang banyak

Di bawah ini merupakan layanan service rolling door yang kami sajikan untuk anda

  • Rolling door ( Pemasangan rolling door baru dan service rolling door )
  • Rooling door one sheet perforated
  • Folding gate
  • Rolling door semi perforated
  • Rolling door Otomatis
  • Rolling door galvalum
  • Rolling door alumunium
  • Ganti spare part
  • Pengecatan ulang reparasi / refisi
  • Perawatan
  • dan lain-lain

Untuk meminimalisir terjadinya sebuah kerusakan pada rolling door, tentu anda harus memperhatikan cara pengoperasiannya, baik ketika membuka maupun menutup haruslah anda melakukannya secara perlahan.

Pintu rolling door ini salah satu pintu yang paling banyak di gunakan baik itu oleh kalangan masyarakat maupun pengusaha, hal tersebut terbukti dengan keamanan bagus dengan menggunakan pintu rolling door ini. Hal tersebut tentu akan minim terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dan juga pembobolan.

Berikut ini merupakan beberapa harga pintu rolling door yang kami tawarkan untuk konsumen :

  • Harga rolling door  /m2 besi hubungi kami secepatnya
  • Harga rolling door alumunium  per meter besi hubungi kami secepatnya
  • Harga rolling door galvalum  per meter besi hubungi kami secepatnya
  • Harga rolling door one sheet  per meter hubungi kami secepatnya
  • Harga rolling door semi perforated  per meter hubungi kami secepatnya
  • Harga rolling door full perforated  per meter hubungi kami secepatnya

Ternyata selain pengoperasiannya dan juga kepraktisannya yang terbilang mudah, di sisi lain rolling door ini juga memiliki komponen yang rumit dan juga komponen yang harus tetap bekerja setiap di gunakan supaya dapat bekerja dengan baik dan juga lancar.

Nah berikut ini merupakan komponen-komponen dari rolling door yang perlu anda ketahui :

Komponen Rolling Door

Ternyata selain pengoperasiannya dan juga ke praktisannya yang termasuk mudah, di sisi lain pintu rolling door ini juga memiliki komponen yang rumit dan juga komponen yang harus tetap bekerja pada saat di operasikan supaya dapat menggerakan pintu rolling door tersebut.

Berikut ini kami berikan beberapa komponen dari rolling door yang perlu anda ketahui :

  1. Pilar samping ini adalah salah satu komponen yang berbentuk tiang dan posisinya terletak pada sisi kiri dan kanan dengan memiliki fungsi sebagai guide rail yaitu adalah untuk menahan dan juga untuk teori sendi ketika pintu di gunakan dengan cara di gulung dan di ulur.
  2. Pipa as ini adalah komponen besi kokoh yang berfungsi sebagai tumpuan berat beban, bagian ini pada umumnya terintegrasi dengan box rolling yang menjadi pengendali mekanikal dari jenis pintu gulung tersebut, di dalam boks tersebut terdapat komponen seperti per maupun spring, roda gulung ataupun pully, side bracket dan juga tutup boks.
  3. Slat daun ini merupakan bagian besar dan juga lebar yang menjadi daun pintu dari rolling door, model dari rollin door ini bisa di bedakan dari part ini seperti telah di jabarkan di atas
  4. Sedangkan untuk jenis rolling door elektrik ini terdapat sebuah part tambahan yaitu adalah gear perencana yaitu adalah motor penggerak, chain maupun rantal serta push button

Service Rolling Door DI Bogor TERBAIK HARGA TERMURAH

Komponen-komponen yang terdapat pada rolling door

Rolling door ini merupakan sistem kerja yang terbilang rumit walaupun untuk pengoperasiannya sendiri lebih mudah baik itu ketika di buka maupun di tutup,

berikut ini kami akan berikan beberapa komponen penting yang terdapat pada rolling door dan membuat rolling door bisa di di gunakan dengan normal, berikut ulasannya :

  • Dudukan

Dudukan ini merupakan salah satu komponen yang fungsinya sebagai penyangga pipa atau as dan sering di sebut juga dengan side bracket. Pipa ini berupa besi yang berfungsi sebagai tumpuan semua beban yang berasal dari rolling door.

Sementara di dalam box rolling door bagian atas terdapat komponen yang penting juga yaitu seperti per atau spring, roda, pully pipa penyangga.

  • Tutup box

Sementara itu tutup box ini kebanyakan perusahaan lebih menggunakan bahan dari triplek, melamin, seng maupun papan gypsum. Tutup box ini di gunakan sebagai penutup bagian atas komponen jadi akan terlihat lebih rapi dan juga enak untuk di lihat.

  • Tiang pintu atau pilar

Tiang ini posisinya berada pada sisi kiri dan kanan pada rolling door dan fungsinya adalah untuk sebagai penahan sekaligus sebagai rel untuk menggerakan pintu rolling door.

  • Siku rangka pada box dan lager

Daun pintu ini adalah komponen yang berbentuk luas dan juga panjang dan lebar. Ada beberapa jenis daun pintu yang di gunakan pada rolling door ini contohnya saja seperti tipe slats one sheet, perforated maupun kombinasi,

nah untuk bahan daun pintu ini sendiri bisa terbuat dari besi aluminium ataupun galvalum, untuk tebalnya sendiri memiliki banyak ketebalan.

Tips merawat pintu rolling door

Supaya rolling door anda tetap terjaga dan tidak mudah rusak di sini kami akan memberikan beberapa tips yang dapat anda lakukan di antaranya sebagai berikut :

  • Tips pertama cukup mudah yaitu ketika anda menggunakan pintu rolling door ini jangan terlalu terburu-buru dan juga perhatikan keseimbangan posisi dari rolling door tersebut yaitu di bagian kanan dan juga kirinya apakah sudah dalam posisi yang seimbang ataupun belum dan juga bagian buka tutupnya sudah dalam posisi benar atau belum, hal tersebut mengingat jika tidak rata maupun seimbang otomastis akan terjadi kemiringan yang dapat menyebabkan stopper rolling door tersangkut dan juga dapat merusak bagian tersebut serta membuat roda menjadi tidak lancar dan dalam naik turunnya.
  • Jangan sekali-kali membanting maupun melepas daun rolling door ketika di buka maupun di tutup, karena hal tersebut dapat merusak spring dan juga pipa rolling door
  • Supaya rolling door dapat di gunakan dengan jangka waktu yang panjang maka anda dapat memakai dengan sesuai peraturan dan tidak sembarangan asal menggunakan disini anda juga dapat memberikan pelumas sperti oli paling tidak sekitar sebulan sekali.
  • artikel:servicerollingdoor.co.id

Tinggalkan komentar